Melakukan share dikomputer lain secara secara bebas pada Windows XP

kali ini saya akan membahas lebih rinci tutorial yang diterbitkan oleh banyak penulias sebelumnya yang beredar, yaitu "Berkenalan dengan Trojan R3C,dimana Trojan R3C ini dapat kita gabungkan dengan program kesayangan kita yaitu KaHT.
Sebenarnya program ini sudah diujicoba antar jaringan LAN di tempat teman saya (maklum fasilitas saya masih minim) sendiri dengan hasil yang memuaskan.

Perlu diketahui kedua program (KaHT dan R3C) ini memang terdetect oleh AntiVirus sebagai Trojan maka nonaktifkan dahulu AntiVirusnya. :)

Baik kita mulai saja untuk mempraktekkan gabungan KaHT dengan R3C yang bisa dikatakan cukup serasi,

Pertama kita jalankan program KaHT seperti biasa, setelah kita berada di komputer sasaran, kita lihat apakah komputer sasaran di share komputernya ?
biasanya diwarnet-warnet di share di drive Dnya :P, walaupun tidak disharepun bisa juga melakukan share sendiri.

Kedua kita copykan file servapi.exe ke komputer sasaran lewat sharing, jika sudah dicopy dikomputer sasaran, kita kembali ke KaHT tadi, misalkan saja tadi program servapi.exe ada di drive D, cukup kita panggil saja program client.exe, menurut pengalaman saya, kita panggil beberapa kali file ini, karena pernah satu kali saja tapi ternyata trojannya belum mau jalan. :P

Setelah kita menjalankan program client.exe di komputer sasaran, sekarang tinggal kita jalankan program client.exe di komputer kita untuk mengontrol komputer sasaran.


Sekarang kita pilih Scan IPs..., lalu akan muncul tampilan sebagai berikut

Kita isi Get IP by Hostname dengan nama computer sasaran lalu klik arah panan kekanan dan hasilnya muncul ip addreas computer sasaran lalu kita klik arah panah keatas, kalo udah kita klik Start, setelah selesai prosesnya kita klik Exit lalu kita kita isi pada IP/name dengan ip addreas atau nama computer kita lalu kita klik Connect! dan muncul tampilan seperti dibawah ini :

Kalau udah begini kita bisa ngapain aja pada komputer sasaran,misalnya saja:
1. Mengambil gambar apa yang sedang dilakukan user di komputer (capture screen)
2. Mengirim pesan ke user komputer sasaran (message function)
3. Merubah registry windows komputer sasaran
4. Menjalankan program apa saja yang kita inginkan dikomputer sasaran
5. Memaksa komputer sasaran membuka alamat situs tertentu
6. Melakukan shutdown pada komputer sasaran
7. Melakukan restart dan masih banyak lagi.
 
Copyright © SisiSemu 2011 - All right reserved | by Rezza Herlingga