Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook


Bagi teman2 yang suka main facebook, ini ada info yang menarik buat anda, apalagi yang suka dengan yang namanya $$$ :) . Jangan hanya menghabiskan waktumu di Facebook hanya untuk berhura-hura mengupdate status yang tidak terlalu penting. Kebanyakan orang bisa nongkrongin facebook hanya untuk sekedar mengekspresikan perasaan, mengomentari orang, bahkan cenderung memaki orang.
Lalu apa gunanya? Kenapa tidak kita gunakan untuk hal yang lebih bermanfaat? Kenapa tidak mencari uang di Facebook untuk menutupi biaya koneksi Internet? Jika kamu berminat untuk tau cara mendapatkan uang dari Facebook, sebuah aplikasi di halaman Facebook yang mencoba menawarkan cara untuk mendapatkan uang dari Wall post.

StatusMoney menawarkan program pay per click di Facebook untuk pengguna Facebook yang ingin mendapatkan uang dari sana. Bukan dengan posting video, bukan pula dengan membuat aplikasi. Menggunakan StatusMoney untuk dapetin uang bahkan tidak memerlukan skill programming ataupun kelihaian lain. Bahkan anak kecil pun dapat melakukannya.
Lalu apa yang dibutuhkan? Cukup biarkan StatusMoney meminjam status Facebook mu untuk diisikan dengan iklan. Itu saja. Lalu bagaimana caranya?
Ayo kita mulai.
1. Silahkan kunjungi dulu halaman StatusMoney di Facebook di alamat:
http://www.facebook.com/apps/application.php?id=129584744688
2. Silahkan klik di button Go to Application
3. Lalu kamu akan dialihkan ke kotak sign in, isikah dengan username dan password facebookmu.
4. Tunggu sebentar, loading facebook memang relatif lambat (sesuai dengan kecepatan ISP kita juga ya.. :-)
5. Nah, kita sudah masuk ke halaman utama StatusMoney.
6. Perhatikan kata Enable Auto Post, jangan hilangkan centangnya. Maksud Enable Auto Post tersebut adalah jika kita centang, kita setuju untuk
membiarkan situs iklan PPC di Facebook ini mempost ke Wall kita secara otomatis tanpa campur tangan kita. Dengan membiarkan centangnya, setiap wall post
kita yang diclick oleh teman kita di Facebook akan menghasilkan uang sesuai dengan jumlah yang tertera di setiap produk iklan. Rata-rata per kliknya sih sebesar $0.01 atau 1 cent.
Tapi lumayan bukan?
7. Jika kamu ingin menampilkan iklan pilihanmu, silahkan pilih di masing-masing link yang tersedia.
Contohnya saja, saya ingin menampilkan iklan dengan title: BREAKING NEWS (perhatikan gambar di bawah).

Maka saya harus klik di link yang bertuliskan Click here to post Breaking News. Setelah itu, halaman baru muncul untuk mengkonfirmasi dan mengkustomisasi cara postnya. Tidak usah pedulikan yang lain, cukup klik di button Post Ad!.

8. StatusMoney juga menawarkan keuntungan lebih kepada kita dengan mengajak teman-temanmu mengikuti program ini. Kamu bisa lakukan dengan mengclick Refer Friends to Earn Money.
Dibalik tawaran yang cukup menggiurkan ini, terdapat kelemahan, terutama bagi member Facebook di Indonesia. Setiap iklan yang muncul yang diklik, kita akan dibayar hanya jika orang yang mengclick iklan di Wall post Facebook kita adalah orang dengan negara tujuan yang disepakati. Kebanyakan dari iklan tsb adalah US targeted.
StatusMoney menawarkan payment via Paypal kepada kita. Cukup isikan alamat email Paypal, ketika waktu pembayaran jatuh tempo, kita akan dikirimkan sejumlah uang dari mereka.
 
Copyright © SisiSemu 2011 - All right reserved | by Rezza Herlingga