5 FOREPLAY YANG TIDAK DISUKAI WANITA


Dalam hubungan intim antara pria dan perempuan, foreplay memegang peranan penting. Salah melakukan foreplay, ML menjadi kurang nikmat.
Memang bukan pekerjaan yang mudah memancing hasrat seks perempuan. Hanya dari satu kesalahan kecil saja, hasrat dan birahi perempuan dapat hilang begitu saja.
Ada baiknya memang kaum Adam mengetahui hal-hal yang dibenci perempuan saat foreplay. Menurut Jasmine Leigh, konsultan dan ahli seks yang dikutip INILAH.COM dari Askmen.Com ada beberapa hal yang dibenci perempuan saat foreplay.

1. Foreplay terlalu ‘kasar’.
Foreplay tergesa-gesa dan terlalu to the point sangat dibenci perempuan. Kadang pria terlalu tidak sabar saat melakukan foreplay sehingga tidak membuat pasangannya nyaman dan menikmati prosesnya.
Coba mulai melakukan foreplay dengan lembut. Biarkan pasangan Anda penasaran dengan apa yang akan Anda lakukan selanjutnya.

2.Mengulang-ulang Gaya Foreplay
Ini juga bukan ide baik. Mungkin gaya itu pernah membuat pasangan Anda puas. Namun jika Anda terus-terusan melakukannya, hanya akan menimbulkan rasa bosan. Lebih baik cari hal lain yang disukai pasangan. Berpikirlah lebih kreatif!

3. Terlalu agresif oral seks.
Hati-hati, ini termasuk hal yang tidak disukai perempuan. Anda harus menyadari bahwa tak semua perempuan suka merasakan oral seks. Apalagi jika pasangannya melakukannya dengan tidak benar. Dianjurkan untuk makan makanan manis sebelum melakukan oral seks.
Makanan manis akan merangsang keluarnya saliva atau air liur. Semakin basah mulut Anda, maka oral seks yang Anda lakukan semakin nikmat. Selain itu jangan lupa untuk melakukan oral seks secara perlahan. Jangan terburu-buru atau kasar.

4.Hati-hati bermain dengan payudara pasangan.
Kesalahan paling sering dilakukan pria adalah memutar puting payudara pasangannya. Padahal hal itu tak nyaman bagi perempuan. Pakai cara lain untuk membuat pasangan Anda senang. Gunakan fantasi seks Anda, dong!

5. Lupa menyentuh klitoris.
Ternyata, ini juga merupakan hal yang dibenci perempuan. Sudah banyak penelitian yang mengungkap bahwa klitoris termasuk satu titik kenikmatan perempuan. Apakah Anda akan melewati titik tersebut saat foreplay?
Bagaimana? Siap melakukan foreplay dengan penuh kelembutan dan sensasional?

sumber: Liana Garcia, www.inilah.com

3 komentar:

Kencana Pasutri mengatakan...

Aktivitas seksual melibatkan alat bantu sex didalam nya demi kepuasan bersama pasangan tentu akan lebih menyenangkan, Saat ini banyak sekali mainan sex atau seks toys yang dapat di pilih sesuai dengan keinginan, mulai dari alat sex sederhana hingga yang bentuk nya fullgar juga ada anda tinggal memilih nya disini toko > alat bantu sex pria dan wanita

Agen sex toys pria wanita terbaru mengatakan...

Mainan sex atau seks toys bisa di jadikan alat pembantu pemasan hubungan intim mau tahu seperti apa lihat di sini ya alat bantu sex.

mita GROUP mengatakan...

Travel Banyuwangi
Travel Jember
Travel Surabaya
Travel Malang
Travel Denpasar
Travel Bali
Rental Mobil Banyuwangi
Sewa Mobil Banyuwangi
Rental Mobil Jember
Sewa Mobil Jember
Rental Mobil Surabaya
Sewa Mobil Surabaya
Sewa Bus Pariwisata Banyuwangi
Sewa Bus Pariwisata Jember
Sewa bus Pariwisata Surabaya
Paket WIsata Banyuwangi
Paket Tour Banyuwangi
Paket Wisata Kawah Ijen
Paket Tour Ijen
Paket WIsata Baluran
Tiket Pesawat Murah
Tiket Kereta Api

Posting Komentar

 
Copyright © SisiSemu 2011 - All right reserved | by Rezza Herlingga